Berita

Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo melakukan pertemuan dengan direksi Maxim Pusat di Jakarta, Kamis (23/2/2023).
Kepala Dinas Perhubungan Dr. H. Muh.Jamal Nganro, ST, M.Si yang didampingi Kepala Bidang Angkutan Jalan Abd Karim Rauf, ST, M.Si bertemu dengan Putra salah satu direksi aplikasi Maxim.
Pertemuan ini membahas tindak lanjut penyampaian aspirasi aliansi driver ojek online pada 10 Februari 2023 di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo terkait layanan Aplikator Maxim di Gorontalo dan hasil rapat 14 Februari 2023 antara Dinas Perhubungan, perwakilan Maxim, perwakilan aliansi driver ojek online, dan kepolisian.
“Dari pertemuan ini Direksi Maxim Pusat akan menindaklanjuti aspirasi tersebut, dan kami meminta agar Direksi Maxim datang ke Gorontalo untuk menyelesaikan permasalahan tersebut,” kata Kepala Dinas Perhubungan Dr. H. Muh.Jamal Nganro, ST, M.Si.
Kepala Dinas Perhubungan Dr. H. Muh.Jamal Nganro, ST, M.Si menegaskan direksi Maxim tidak bisa menyelesaikan masalah ini hanya dengan menelepon perwakilannya di Gorontalo dari Jakarta.
“Alhamdulillah beliau bersedia ke Gorontalo, rencana hari ini tanggal 24 Februari 2023 dan selanjutnya akan melakukan pertemuan untuk membahas aspirasi para penegmudi ojek online,” kata Kepala Dinas Perhubungan Dr. H. Muh.Jamal Nganro, ST, M.Si

Comments

Leave A Comment